Office Management

office, boardroom, meeting-1516329.jpg

Manfaat Pelatihan

Permasalahan administrasi perusahaan semakin hari semakin kompleks. Proses administrasi yang efektif dan efisien diperlukan untuk mendukung aktivitas bisnis perusahaan. Lancarnya administrasi suatu kantor akan meningkatkan kehandalan perusahaan dalam menghadapi perubahan dan perkembangan dunia usaha. Memahami fungsi administrasi sebagai pendukung kegiatan manajemen secara keseluruhan. Mampu mengumpulkan, menyimpan, menyajikan dan menyalurkan informasi yang relevan. Mampu mengembangkan situasi serta cara kerja yang efektif dan efisien Mengetahui teknik pengendalian sediaan dan teknik pengendalian biaya kantor secara efektif.

Target Peserta

  • Manajer Administrasi
  • Manajer Office
  • Manajer Personalia
  • Manajer Keuangan
  • Manajer Proyek
  • Sekretaris
  • Records Manajer
  • Analyst Records

Materi

  • Sistem dan organisasi perkantoran
  • Sistem informasi manajemen dan prosedur perkantoran
  • Sistem arsip
  • Teknik merancang dan mengendalikan formulir
  • Pengendalian mutu pekerjaan, sediaan dan biaya kantor
  • Penyederhanaan kerja
  • Teknik penataan ruang kantor dan sistem ergonomics

Instruktur

M Apri Parayogi adalah praktisi dan konsultan dokumen dan kearsipan yang berpengalaman lebih dari 25 tahun dalam pembenahan dokumen arsip dan pembuatan sistem pengelolaan dokumen baik di Lembaga Pemerintahan, BUMN maupun Perusahaan Swasta.

Setiap peserta akan mendapatkan CD program kearsipan & WAJIB BAWA LAPTOP

Info Lebih Lanjut :
Phone: 021 22320748 
Mobile: 08953 5975 3918 ( Fadli )
 E-mail: training@cigmalearning.com

Investasi

Rp. 3,500,000 sudah termasuk material kit, sertifikat keikutsertaan, makan siang dan rehat kopi, CD Program, praktek komputer, belum termasuk pajak. Bagi 4 peserta atau lebih dari perusahaan yang sama akan mendapatkan diskon 10 %.