Permasalahan administrasi perusahaan semakin hari semakin kompleks. Proses administrasi yang efektif dan efisien diperlukan untuk mendukung aktivitas bisnis perusahaan. Lancarnya administrasi suatu kantor akan meningkatkan kehandalan perusahaan dalam menghadapi perubahan dan perkembangan dunia usaha. Memahami fungsi administrasi sebagai pendukung kegiatan manajemen secara keseluruhan. Mampu mengumpulkan, menyimpan, menyajikan dan menyalurkan informasi yang relevan. Mampu mengembangkan situasi serta cara kerja yang efektif dan efisien Mengetahui teknik pengendalian sediaan dan teknik pengendalian biaya kantor secara efektif.
M Apri Parayogi adalah praktisi dan konsultan dokumen dan kearsipan yang berpengalaman lebih dari 25 tahun dalam pembenahan dokumen arsip dan pembuatan sistem pengelolaan dokumen baik di Lembaga Pemerintahan, BUMN maupun Perusahaan Swasta.
Setiap peserta akan mendapatkan CD program kearsipan & WAJIB BAWA LAPTOP
Info Lebih Lanjut :
Phone: 021 22320748
Mobile: 08953 5975 3918 ( Fadli )
E-mail: training@cigmalearning.com
Rp. 3,500,000 sudah termasuk material kit, sertifikat keikutsertaan, makan siang dan rehat kopi, CD Program, praktek komputer, belum termasuk pajak. Bagi 4 peserta atau lebih dari perusahaan yang sama akan mendapatkan diskon 10 %.
Sertifikasi profesi bertujuan untuk memastikan kompetensi seseorang yang telah didapatkan melalui pembelajaran, pelatihan, maupun pengalaman kerja. Sertifikasi biasanya diberikan oleh organisasi atau asosiasi profesi yang mengetahui dengan pasti suatu kompetensi profesional dalam bidang tertentu.