Manajemen Logistik Terpadu

Fungsi manajemen logistik merupakan sarana penunjang dalam pelaksanaan operasional sehari-hari suatu institusi. Sebagai salah satu fungsi perusahaan, manajemen logistik memerlukan tatacara pengelolaan yang efektif, efisien dan akurat. Seminar manajemen logistik terpadu ini disusun untuk memberikan suatu sarana pengembangan pemahaman tentang berbagai aspek manajemenyang diperlukan dalam pengelolaan material.

Tujuan,Manfaat dan Sasaran

Setelah mengikuti seminar ini, peserta akan memahami :

  • Teknik perecanaan kebutuhan dan rencana kegiatan pengadaan material secara fisik maupun finansial
  • Teknik-teknik analisis kuantitatif dari kebutuhan meterial sesuai ketetapan perusahaan tentang kualitas, harga dan delivery secara customer satisfaction
  • Teknik Pengadaan Barang dan Pemilihan Supplierk, Optimasi Distribusi Barang, Pembenahan Sistem Manajemen Material, Evaluasi Sistem Manajemen Logistik

Materi

  • Mengenai Fungsi Dan Peran Strategis Manajemen Logistik
  • Logistik Sebagai Institusi Pelayanan
  • Pengaruh Persediaan Terhadap Performansi Keuangan Perusahaan
  • Teknik Optimasi Persediaan Barang (Inventory Control)
  • Manajemen Pengadaan Barang Dan Jasa
  • Buyer – Supplier Partneship
  • Manajemen Pergudangan
  • Teknik Audit Sistem Manajemen Logistik
  • Teknologi Informasi Dalam Manajemen Logistik
  • Studi Kasus Sistem Manajemen Distribusi Barang Suatu Perusahaan

Investasi

Investasi : Rp. 3,500,000 sudah termasuk material kit, souvenir, sertifikat keikutsertaan, makan siang dan rehat kopi, belum termasuk pajak. Bagi 5 peserta atau lebih dari perusahaan yang sama GRATIS untuk satu orang peserta

Info Lebih Lanjut :
Phone: 021 22320748 
Mobile: 08953 5975 3918 ( Fadli )
 E-mail: training@cigmalearning.com